-->
Harga Vivo Xplay5 Elite, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Xplay5 Elite, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Xplay5 Elite - Selain mengeluarkan produk terbaru dengan versi reguler, Vivo juga mempunyai versi premium dengan imbuhan tipe Elite pada produknya. Tentu bukan hanya nama, kata elite tersebut menggambarkan produk yang mempunyai spesifikasi dan kualitas tinggi yang ditawarkan. Berbeda dengan Vivo Xplay5 yang merupakan versi reguler dari produk terbaru HP Vivo Smartphone di tahun 2016, Vivo Xplay5 Elite mempunyai komponen jeroan yang lebih canggih. Seperti pada prosesor yang ia gunakan memanfaatkan keunggulan dari Kryo berjenis Quad-core dengan kecepatan 3.75 GHz.

Kryo merupakan prosesor versi terbaru yang ketika ini banyak dipakai pada produk terbaru Smartphone terutama keluaran 2016 ini. Sedangkan untuk beberapa bab smartphone hampir sama dengan Vivo Xplay5, dimana ukurannya juga lebih dari 5 inci dengan keunggulan display mencapai 2K berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen. Namun, untuk sistem operasi yang ia gunakan sangat berbeda jauh dengan Vivo Xplay5. Vivo Xplay5 Elite memakai oprekan OS terbaru khas Vivo ialah Funtouch OS 2.6 yang memanfaatkan fitur yang berada pada Android OS v6.0 Marshmallow.

Pada chipset Vivo Xplay5 Elite masih setia memakai pesutan dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan arsitektur 64 bit. Untuk mengoptimalkan penggunaan perangkat pada ketika membuka aplikasi beresolusi tinggi terutama game online, Vivo Xplay5 Elite melengkapi jeroannya dengan GPU Adreno 530 sebagai pengolah grafisnya. Sama menyerupai versi regulernya, Vivo Xplay5 Elite dibekali penyimpanan internal sebesar 128 Gigabyte tanpa adanya slot microSD untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan. Akan tetapi untuk RAM tentu berbeda, Vivo Xplay5 Elite mempunyai RAM berukuran 6 Gigabyte dimana perangkat ini merupakan satu-satunya yang mempunyai ukuran RAM sebesar itu.

Terobosan gres dari Vivo Smartphone tersebut tentu akan memikat pangsa pasar yang ukurannya cukup besar. Karena, Vivo Xplay5 Elite merupakan salah satu produk terbaru berspesifikasi canggih dengan kualitas yang sangat gahar. Bukan hanya bab pacu saja, kamera Vivo Xplay5 Elite juga sangat mendukung untuk sahabat yang menyukai aktifitas berfotografi dan selfie. Tentu salah satu fungsi Smartphone ketika ini juga sebagai alat untuk mengabadikan momen Istimewa dengan kamera yang tersedia.

Kamera belakang Vivo Xplay5 Elite mempunyai ukuran lensa 16 megapixel yang dilengkapi dengan phase detection autofocus serta dual-LED flash sebagai pencahayaannya. Sedangkan untuk kamera depannya mempunyai ukuran lensa 8 Megapixel dengan kualitas hasil selfie yang tidak diragukan lagi. Tentu kamera depan tersebut juga sanggup dipakai untuk melaksanakan video call dengan kualitas video yang super high.

Untuk mengetahui rincian lebih detail dari Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay5 Elite Android Smartphone, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga HP Vivo Xplay5 Elite

 Selain mengeluarkan produk terbaru dengan versi reguler Harga Vivo XPlay5 Elite, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Spesifikasi Vivo Xplay5 Elite
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat 153.5 x 76.2 x 7.6 mm / 167.8 g
Layar Super AMOLED 5.43 inches, Resolusi 1440 x 2560 pixels ( 541 ppi pixel density)
Pelindung Layar -
Sistem Operasi Funtouch OS 2.6 based on Android OS 6.0 Marshmallow
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Prosesor Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
Pengolahan Grafis Adreno 530
Memory 128 GB ROM, No microSD
RAM 6 GB
Kamera Depan 8 MP, f/2.4
Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Baterai Non-removable Li-Ion 3600 mAh battery

Harga Vivo XPlay5 Elite Terbaru

 Selain mengeluarkan produk terbaru dengan versi reguler Harga Vivo XPlay5 Elite, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 8.699.000 -
Untuk gosip Harga Vivo XPlay5 Elite terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Dari ulasan Spesifikasi HP Vivo Xplay5 Elite diatas, HP Android 4G ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar 8.7 Jutaan, lebih mahal dibandingkan dengan Vivo Xplay5 reguler. Jangan salah, Vivo Xplay5 Elite ini mempunyai nama lain ialah sering disebut-sebut Vivo Xplay5 5s atau Vivo Xplay5 Ultimate. Hal tersebut mungkin masih menjadi pilihan nama mana yang akan ia gunakan. Harga HP Vivo Xplay5 Elite memang mahal, namun sesuai dengan spesifikasi serta fitur canggih yang melengkapi perangkatnya tersebut.
Baca Juga : Harga Vivo Xplay5
Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Xplay5 Elite Android yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share gosip tersebut. Terimakasih!

Baca juga: