-->
Cara Naik Gojek Grab Di Stasiun Wonokromo Surabaya Yang Aman

Cara Naik Gojek Grab Di Stasiun Wonokromo Surabaya Yang Aman


Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Wonokromo Surabaya yang Aman-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Banyak orang yang menanyakan dan mencari gosip perihal bagaimana cara naik gojek grab di stasiun wonokromo surabaya, naik grab dari stasiun wonokromo, titik jemput ojol di stasiun wonokromo, penjemputan gojek di stasiun wonokromo, penjemputan grab di stasiun wonokromo, naik gojek di stasiun wonokromo, gocar di stasiun wonokromo, taksi di stasiun wonokromo, naik gojek dari stasiun wonokromo, zona merah grab surabaya, cara pesan grab surabaya, cara pesan gojek grab di stasiun dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan membagikan gosip perihal Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Wonokromo Surabaya yang Aman, agar bermanfaat.

Saya sering bepergian naik kereta api dari Jogjakarta Lempuyangan tujuan ke Stasiun Wonokromo Surabaya. Biasanya kereta api yang menjadi favorit aku yaitu kereta api Logawa atau Sri Tanjung. Sedikit gosip untuk kereta api logawa biasanya berangkat dari stasiun lempuyangan jam 09.00 pagi hingga stasiun wonokromo jam 14.00 siang. Sedangkan untuk kereta api Sri Tanjung berangkat dari Stasiun lempuyangan biasanya jam 07.00 pagi dan datang di stasiun wonokromo jam 15.00 Sore. 


Untuk berangkatnya dari rumah menuju Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, biasanya aku pesan Ojek Online Gojek, Grab, GrabCar,GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai kebutuhan tentunya. Nah kalau pas berangkatnya sih yummy kita pesan grab atau gojek dari rumah diantar eksklusif turun di stasiun Lempuyangan Jogjakarta, tetapi pas hingga di stasiun tujuan yaitu Stasiun Wonokromo Surabaya, ini yang repot alasannya yaitu di Stasiun Wonokromo itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap stasiun kereta mempunyai zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah yaitu Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek dihentikan masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini menurut janji bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai hukuman berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di daerah zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab /gojek di Stasiun Wonokromo yang kondusif ? Berikut yaitu pengalaman aku dikala pesan atau order ojek online di Stasiun Wonokromo Surabaya.

Zona Aman naik Gojek - Grab di Stasiun Wonokromo Surabaya

Zona kondusif di Stasiun Wonokromo untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di dua titik yaitu di sebelah selatan dan utara stasiun. Setelah Sobat keluar dari Stasiun Wonokromo, Sobat sanggup pilih mau pesan / naik grab atau gojek di titik selatan atau utara stasiun. Nah jikalau Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik selatan stasiun, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan hingga berada di bawah jembatan penyeberangan ke DTC, nah di situ lah zona kondusif untuk pesan grab atau gojek. Kemudian jikalau teman mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik utara stasiun, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah utara hingga di tikungan setelah rel / seberang lampu merah, di situlah zona kondusif untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona kondusif titik jemput penumpang):





Nah Sobat ajarnulis demikianlah gosip perihal Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Wonokromo Surabaya yang Aman, agar bermanfaat, hingga jumpa lagi pada postingan berikutnya : Cara Order / Pesan Grab Gojek di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

Sumber https://www.ajarnulis.com/

Baca juga: