-->
Harga Vivo Y37, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Y37, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga HP Vivo Y37 - Hp android vivo Y37 merupakan salah satu smartphone produk Vivo android yang ada pada series Y. Hp android ini mempunyai spesifikasi yang tidak mengecewakan tinggi. Sama halnya dengan smartphone vivo yang kami posting sebelumnya. Namun bedanya untuk series Y ini mempunyai harga yang relatif murah dibandingkan dengan series lainnya. Namun untuk spesifikasinya masih tergolong sangat canggih kalau dibandingkan dengan produk Vivo lainnya, salah satunya pada HP Vivo Y37 ini. Bicara soal HP android yang termasuk ke dalam salah satu kecanggihan pada masa ini memang tidak ada habisnya. Para peminat pun rela mengeluarkan besar budget yang cukup banyak untuk mempunyai salah satu HP android khususnya vivo Y37 ini. Selain juga untuk membantu dalam hal pekerjaan, tentu hp android mempunyai banyak manfaat kalau pemakainya tahu apa kegunaan Hp android yang disesbut-sebut sebagai hp pintar ini. Salah satu keuntungannya ialah multitasking tentunya. Bagi para pengusaha, tentu hal tersebut sangat membantu pekerjaannya. Untuk lebih mengetahui mengenai spesifikasi dari Hp Vivo Y37 ini, berikut ini kami ulas untuk anda simak.

Vivo Android bertype Vivo Y37 ini cukup keren untuk dapur pacunya. Hp Android ini sudah dilengkapi dengan Chipset Snapdragon yang mempunyai prosesor Quad-Core 1.4GHz. Dengan layar sebesar 5.5 inch, anda sanggup dengan terang melihat detail display pada hp android satu ini. Apalagi display sudah berkualitas Full HD yang menciptakan tampilan layar menjadi sangat jernih dan tajam. Hal tersebut sanggup anda dapatkan pada HP Vivo Y37.

Sedangkan kameranya sudah mantap, dengan kamera belakang yang mempunyai lensa berukuran 13 Megapixel anda sanggup mendapat hasil jepret yang istimewa. Apalgi dilengkapi kamera depan yang berukuran 5 Megapixel, sangat cocok untuk dibentuk Selfie atau berfoto ria dengan kerabat anda. Harga HP Vivo X37 ini dibandrol dengan harga 2,9 juta saja, sanggup dibilang 3 juta. Budget yang dikeluarkan, cukup sebanding dengan Spesifikasi HP Vivo Y37 ini. Agar lebih detail, berikut rincian mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y37 untuk anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y37

 merupakan salah satu smartphone produk Vivo android yang ada pada series Y Harga Vivo Y37, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Vivo Y37
Spesifikasi Vivo Y37
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE
Dimensi 154 x 77 x 6.79 mm
Layar IPS 5.5 inchi, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.1 Based on Android OS, 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon 64bit Quad-core 1.4GHz
Memory 16 Giga
RAM 1 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP
Baterai 2720 mAh Li-Po battery

Harga Vivo Y37 Terbaru

 merupakan salah satu smartphone produk Vivo android yang ada pada series Y Harga Vivo Y37, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 2.999.000 -
Untuk warta Harga Vivo Y37 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo Y Series
Dengan Spesikasi Vivo Y37 yang telah kami ulas tersebut, Hp Android ini sanggup anda dapatkan dengan kisaran harga 3 juta rupiah saja. Harga tersebut berdasarkan kami sudah sangat sebanding dengan spesifikasi hp vivo Y37 tersebut. Apalagi untuk kekuatan serta ketahanan dapur pacunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena komponen-komponen yang digunakan merupakan komponen terbaik dan tercanggih pada ketika ini.

Harga Vivo Xplay

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y37 yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata atau infomasi yang kami sampaikan dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share warta tersebut. Terimakasih!

Baca juga: