-->
Asus Pastikan Tetap Akan Menciptakan Smartphone Zenfone Series

Asus Pastikan Tetap Akan Menciptakan Smartphone Zenfone Series

Bersamaan dengan mundurnya CEO ASUS beberapa waktu kemudian ikut menghembuskan kabar bahwa ASUS akan mematikan lini smartphone ZenFone Series mereka demi memperluas dan fokus pada smartphone gaming. Rumor ini begitu cepat berkembang dan menanggapi gosip tersebut ASUS eksklusif memperlihatkan penjelasan terkait dengan rumor ini.


Dilansir dari laman Gizchina, ASUS menyampaikan bahwa mereka tidak akan mematikan lini ZenFone Series demi smartphone gaming saja. Mereka menyampaikan tetap akan membuatkan ZenFone Series dan juga memperlihatkan solusi sempurna untuk kebutuhan gaming mobile untuk para gamers dan power users.


“With regard to doubts raised by some on the continuation of the ZenFone brand, we confirm that we will continue to develop the ZenFone series, while also aiming to expand the gaming smartphone market. We will focus on perfecting solutions for gamers and power users.”  - ASUS -

Dengan adanya konfirmasi resmi dari ASUS tersebut, para penggemar ZenFone Series dapat setidaknya lega sebab ASUS tetap akan membuatkan seri ini ke depannya. Bagaimanapun, perjalanan ASUS di industri smartphone pertama kali yaitu melalui ZenFone yang mengalami aneka macam pasang surut hingga dapat hingga ke titik ini. Apalagi beberapa lini ZenFone belakangan mendapat review yang bagus, menyerupai ZenFone 5 Series, hingga yang terbaru ZenFone Max Pro M2 dan Max M2. Tentunya siapapun ingin melihat bagaimana ASUS membuatkan ZenFone 5 Series menjadi lebih baik ke depannya. 

Sumber https://smartfonemedia.blogspot.com/

Baca juga: