-->
7 Daftar Hp Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya

7 Daftar Hp Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya

HP Vivo Fingerprint - Brand vivo banyak merilis smartphone gres mereka dengan perhiasan fitur fingerprint atau sidik jari. Saat ini memang sebagian besar smartphone sudah dilengkapi dengan sistem keamananan. Sistem keamanan dalam smartphone pun bermacam-macam, ada face unlock, pola, sandi serta sistem keamanan paling terkenal dikala ini yaitu fingerprint.
 Brand vivo banyak merilis smartphone gres mereka dengan perhiasan fitur fingerprint atau s 7 Daftar HP Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya
daftar hp vivo dengan fingerprint
Daftar HP Vivo dengan Fingerprint Terbaru
Belakangan ini fingerprint sering diaplikasikan pada smartphone keluaran terbaru. Fingerprint dianggap sebagai fitur keamanan paling kondusif dan sangat gampang untuk dilakukan.

Kamu tak perlu lagi mengingat-ngingat pola, kata sandi atau menscan wajah yang terkadang susah untuk dilakukan ditempat yang gelap. Dengan fitur fingerprint kau hanya perlu menepelkan sidik jari pada sensor yang tersedia, tunggu beberapa dikala dan smartphone pun akan terbuka.

Selain gampang untuk dilakukan, fingerprint mempunyai tingkat keamanan yang sangat tinggi, jadi kau nggak perlu lagi khawatir diam-diam smartphone kesayangan diketahui oleh orang lain. Berikut ini yaitu keunggulan dari sistem keamanan fingerprint pada smartphone.
  1. Tingkat Keamanan yang sangat tinggi
  2. Mudah untuk dilakukan
  3. Memiliki tampilan glamor khas smartphone mahal
  4. Dan masih banyak lagi lainnya

Dari sekian banyak pabrikan smartphone yang sering menyertakan sistem keamanan fingerprint pada produknya, ada nama vivo yang dikenal sangat update dalam urusan menyematkan terknologi terbaru.

Saat ini ada beberapa smartphone vivo dengan pengaman fingerprint yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Tak hanya membawa fitur keamanan canggih, gugusan smartphone vivo ini juga membawa spesifikasi glamor menyerupai berikut ini.

Daftar HP Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya

1. Vivo V7 (Rp 2,7 juta)

Di daftar yang pertama ada vivo v7 membawa spesifikasi glamor khas vivo. Smartphone ini membawa layar IPS yang berukuran ekstra luas 5,7 inchi yang beresolusi 720 x 1440 pixels. Smartphone vivo v7 mengusung desain full view display dengan rasio body dan layar 18:9.

Vivo v7 memakai jeroan terbaru dikala ini, tersemat sistem android nougat dengan Fun Touch OS 3,2 sebagai laucher defaultnya. Selain itu terdapat Chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506 serta RAM berkapasitas 4GB yang sangat cocok untuk gaming.
 Brand vivo banyak merilis smartphone gres mereka dengan perhiasan fitur fingerprint atau s 7 Daftar HP Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya
daftar vivo fingerprint - harga vivo v7 terbaru
Smartphone ini membawa kamera depan 24 MP yang akan sangat memanjakan selfie mania dengan santunan fitur autofocus. Terdapat juga kamera belakang 16 MP lengkap dengan LED flash dan HDR yang siap menjepret foto dan video 1080p@30fps.

Baca Juga:
Harga Vivo V7 Terbaru dengan Kamera Selfie 24 MP
Vivo v7 membawa baterai berkapasitas 3000 mAh, baterai tersebut bertipe Li-Ion. Sayangnya baterai ini non-removable, jadi kau perlu mengunjungi gerai resmi vivo untuk penggantian baterai.

2. Vivo X20 Plus (Rp 8 jutaan)

Di urutan daftar kedua ada, vivo x20 plus membawa body berbahan alumunium yang mempunyai pilihan warna matte black, gold dan rose gold. Body tersebut membalut layar berukuran 6,4 inchi yang bertipe super AMOLED khas smartphone glamor kekinian.

Kemantapan layar dan body vivo x20 plus berbanding lurus dengan kameranya. Tipe vivo x20 plus mempunyai kamera belakang dengan fitur dual kamera yang memakai lensa beresolusi 12 + 5 MP. Kamera tersebut bisa menghasilkan jepretan HD yang akan terlihat sangat jernih pada layar mewahnya.
 Brand vivo banyak merilis smartphone gres mereka dengan perhiasan fitur fingerprint atau s 7 Daftar HP Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya
daftar hp vivo fingerprint - harga vivo x20 plus
Diatas layarnya, terdapat kamera depan 12 MP yang akan sangat membantu untuk berfoto selfie dan video calling. Untuk menyimpan foto dan video hasil kameranya, vivo x20 plus mempunyai memori internal 64 GB yang masih bisa diupgrade hingga 256 GB.

Dengan kapasitas memori yang besar tersebut, kau bisa menyimpan berbagai foto, video dan file-file penting lainnya. Jangan khawatir mengenai diam-diam kamu, sebab smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint.

3. Vivo Y69 (Rp 2,3 juta)

Urutan ketiga ada vivo dengan tipe vivo y69 merupakan smartphone vivo dengan fitur fingerprint yang dirilis pada agustus 2017 lalu. Smartphone ini mengusung tampilan moderen dengan sudut membulat. Tipe vivo y69 memakai body alumunium dengan ketebalan body hanya 7,7 mn.

Jika dipandang dari depan akan terlihat layar IPS berukuran 5,5 inchi. Layar lebar tersebut berasio 16:9 dengan body nya, layar vivo y69 beresolusi 720 x 1280 pixels. Layar vivo y69 bisa menampilkan gambar dengan warna alami khas layar smartphone besutan vivo.
 Brand vivo banyak merilis smartphone gres mereka dengan perhiasan fitur fingerprint atau s 7 Daftar HP Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya
daftar vivo fingerprint - harga vivo y69
Vivo y69 membawa spesifikasi jeroan yang beranggotakan OS Android Nougat, chipset Mediatek, CPU octa-core serta GPU mali-MT6750 yang ditopang oleh RAM sebesar 3 GB. Performa keseluruhan vivo y69 tampil memuaskan apalagi smartphone ini memakai fun touch 3.2 sebagai UI nya.

Vivo y69 mempunyai kamera belakang 13 MP dengan LED flash, HDR dan panorama sebagai pendukungnya. Hasil jepretan kamera tersebut akan disimpan di memori internal 32 GB, jikalau masih dirasa masih kurang kau bisa menyematkan kartu memori hingga 256 GB.

Smartphone yang dilepas ke pasar gadget dengan harga Rp 2,3 juta ini mempunyai baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Baterai vivo y69 bertipe Li-Ion yang non removable, baterai ini bisa bertahan selama 3 hari dalam kondisi standby.

4. Vivo V5S (Rp 2,9 juta)

Vivo v5s tampil elegan dengan perpaduan body berbahan glass dan alumuniumnya. Body ini mempunyai pilihan warna crown gold dan matte black yang menyebabkan smartphone ini semakin terlihat elegan.

Vivo v5s mempunyai layar berjenis IPS berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Layar vivo v5s bisa menampilkan tampilan sangat detail dengan kerapatan pixel mencapai 267 ppi density. Layar ini sudah mendukung multi touch dan sudah dilindung corning gorilla glass 3 yang siap melindungi dari goresan.
 Brand vivo banyak merilis smartphone gres mereka dengan perhiasan fitur fingerprint atau s 7 Daftar HP Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya
vivo v5 s - daftar hp vivo fingerprint 
Vivo v5s memiliki kamera depan 20 MP, sudah termasuk sangat mantap untuk kau yang menyukai foto selfie, tak hanya mantap untuk foto-fotoan kamera tersebut juga sangat mantap untuk diajak merekam video sebab bisa menghasilkan rekaman video 1080p@30fps.

Baca Juga:
Harga Vivo V5 Plus Terbaru dengan Dual Kamera Canggih
Smartphone ini memakai baterai berkapasitas 3000 mAh, baterai ini berjenis Li-Ion yang sudah dikenal keawetannya. Untuk mempunyai vivo v5s, kau perlu merogoh kocek sebesar Rp 2,9 juta, sudah termasuk sangat murah untuk smartphone yang mempunyai body, kamera dan jeroan mewah.

5. Vivo V7 Plus (Rp 3 jutaan)

Posisi kelima HP vivo dengan sistem keamanan fastcharging ditempati oleh vivo v7 plus. Smartphone vivo v7 plus tampil dengan desain khas smartphone moderen yang mempunyai layar lebar dengan bezel tipis disekelilingnya. Tipe vivo v7 plus mempunyai layar IPS yang berukuran 5,99 inchi.

Vivo V7 Plus membawa spesifikasi dapur pacu glamor khas vivo yang memakai chipset qualcomm SDM450 snapdragon 450, CPU octa-core 1.8 GHz serta GPU adreno 506. Dengan Dapur pacu mantap yang memakai OS Android Nougat ini, vivo v7 plus diyakini mampu menjalankan game-game HD.
 Brand vivo banyak merilis smartphone gres mereka dengan perhiasan fitur fingerprint atau s 7 Daftar HP Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya
harga vivo v7 plus - daftar vivo fingerprint
Bukan vivo namanya jikalau tidak membawa kamera beresolusi besar. Tipe vivo v7 plus membawa kamera belakang 16 MP lengkap dengan fitur canggih pendukungnya menyerupai LED Flash dan HDR. Ada juga kamera depan 24 MP yang akan memanjakan selfie mania.

Baca Juga:
Harga Vivo V7 Plus Terbaru Dilengkapi RAM 4 GB + Memori 64 GB
Vivo v7 plus memakai baterai 3225 mAh berjenis Li-Ion yang non-removable. Untuk meminang smartphone vivo v7 plus ini, kau perlu mengeluarkan dana sebesar 3 jutaan saja.

6. Vivo V5 Plus (Rp 2,5 juta)

Vivo v5 plus menjadi smartphone keenam vivo yang memakai fingerprint sebagai sistem keamanannya. Smartphone ini dibanderol 2,5 jutaan, dengan merogoh kocek sebesar 2,5 jutaan tersebut kau akan mendapat smartphone berfitur canggih yang berbodi mewah.

Vivo v5 plus mempunyai body glamor berbahan alumunium yang nyaman dipegang. Body vivo v5 plus mempunyai ketebalan hanya 7,3 mm yang tergolong sangat tipis. Smartphone ini mempunyai varian warna gold dan gray, terlihat sangat harmonis dengan body mewahnya.
 Brand vivo banyak merilis smartphone gres mereka dengan perhiasan fitur fingerprint atau s 7 Daftar HP Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya
harga vivo v5 plus - daftar hp vivo dengan fingerprint
Kemewahan vivo v5 plus juga sangat terlihat pada cuilan layarnya. Layar vivo v5 plus memakai LCD IPS berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel yang mempunyai kerapatan warna mencapai 401 ppi density. Layar glamor vivo v5 plus dilindungi corning gorilla glass 5, yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Vivo v5 plus memakai sistem operasi android marshmallow dengan funtouch OS 3.0 sebagai launchernya. OS dan UI tersebut didukung oleh chipset qualcomm MSM8953 snapdragon 625, CPU Octa-Core 2.0 GHz, GPU Adreno 506.

Smartphone 2,5 jutaan ini mempunyai memori internal 64 GB, sayangnya kau tidak akan bisa mengupgrade kapasitas penyimpanananya. Terdapat baterai Li-Ion 3160 mAh yang menyuplai dayanya, proses pengecasan akan lebih cepat sebab smartphone ini mempunyai fitur fastcharging. Tim hargavivo juga pernah membahas ponsel ini pada artikel harga vivo v5 plus terbaru dengan dual kamera selfie.

7. Vivo V9 (Rp 3 jutaan)

Posisi terakhir daftar smartphone vivo dengan fitu fastcharging ditempati oleh vivo v9. Tipe vivo v9 dirilis pada bulan maret 2018 lalu. Smartphone ini tampil dengan desain layar poni yang sekarang sedang hits dan menjadi incaran pada pecinta gadget.

Tipe Vivo V9 membawa spesifikasi glamor menyerupai layar 6,3 inchi berjenis IPS, body berbahan alumunium dan jeroan mewah yang berisi OS Android 8.1, chipset qualcomm MSM8953-pro snapdragon 626, CPU Octa-Core 2,2 GHz dan GPU Adreno 506.
 Brand vivo banyak merilis smartphone gres mereka dengan perhiasan fitur fingerprint atau s 7 Daftar HP Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya
harga vivo v9 - vivo dengan fitur fingerprint
Vivo V9 hanya tersedia dalam 1 varian saja, varian tersebut mempunyai kapasitas penyimpanan 64 GB yang bisa diupgrade dengan menyisipkan kartu memori hingga 256 GB serta RAM 4 GB yang siap menopang sistem kerjanya.

Dibody mewahnya terdapat 3 lensa kamera. Letak 2 lensa kamera 16 + 5 MP pada cuilan belakang body nya dan 1 lensa kamera 24 MP yang terletak di cuilan atas layarnya. Ketiga kamera tersebut bisa menghasilkan jepretan HD dan rekaman video 2160p@30fps 1080p@30fps.

Smartphone yang mempunyai pilihan warna gold black dan sapphire blue ini ditenagai dengan baterai Li-Ion 3260 mAh. Bagaimana minat membeli smartphone ini? Smartphone ini bisa kau dapatkan dengan harga 3 jutaan saja. Kalian juga bisa baca review lengkap smarpthone ini di harga dan review vivo v9 terbaru dengan ram 4GB.


Itulah ke-7 daftar smartphone vivo dengan fingerprint sebagai sistem keamanannya. Seperti diketahui selain memakai sistem keamanan canggih, smartphone ini juga dibekali spesifikasi canggih berkualitas jempolan. Terimakasih sudah membaca, hingga jumpa diartikel selanjutnya.

Baca juga: