-->
Daftar Harga Hp Vivo Dengan Baterai Removable Terlengkap

Daftar Harga Hp Vivo Dengan Baterai Removable Terlengkap

Vivo Baterai Removable - Di tahun 2018 ini susah sekali mencari smartphone dengan baterai yang dilepas atau dikenal dengan removable, termasuk merk vivo. Hal ini dikarenakan merk tersebut lebih sering merilis smartphone non-removable dari pada removable.

Untuk sebagian orang tentu kurang mengenakkan, kalian perlu mengunjungi gerai smartphone untuk mengganti baterai. Mengingat masih kurang meratanya gerai resmi smartphone di indonesia, tak heran rasanya masyarakat lebih menentukan baterai removable ketimbang non-removable.

2 Cara Praktis Daftar Akun BBM Xiaomi 
Salah satu pabrikan smartphone yang sekarang sedang hits yaitu vivo. Vivo dikenal dengan smartphone racikannya yang berspesifikasi handal, akan tetapi rata-rata smartphone vivo non-removable jadi ada beberapa konsumen yang sedikit ragu untuk membelinya alasannya yaitu akan mengalami kesusahan ketika mengganti smartphone.
 ini susah sekali mencari smartphone dengan baterai yang dilepas atau dikenal dengan remov Daftar Harga HP Vivo dengan Baterai Removable Terlengkap
daftar harga vivo baterai removable
Akan tetapi para fans vivo tak perlu khawatir alasannya yaitu ada beberapa smartphone vivo yang memakai baterai removable atau sanggup dilepas sendiri. Kaprikornus kalian sanggup mengganti baterai smartphone vivo kesayangan tanpa perlu lagi mengunjungi gerai resmi vivo.

Deretan smartphone vivo dengan baterai removable ini tak hanya membawa baterai yang sanggup dilepas sendiri. Ada juga beberapa spesifikasi handal khas vivo yang akan menciptakan kau semakin berminat untuk meminangnya, untuk lebih lengkapnya berikut daftar harga HP vivo removable terbaru ketika ini.

Daftar HP Vivo Baterai Removable Terbaru dan Terlengkap

1. Vivo Y15 (Rp 500 ribuan)

Smartphone vivo baterai removable pertama yaitu Vivo Y15. Smartphone ini membawa beberapa spesifikasi khas vivo yang sanggup buat kau kesemsem. Dibagian depan terdapat layar berukuran 4,5 inchi dengan resolusi khas smartphone jadul yaitu 480 x 854 pixel yang berasio 16:9 dengan bodynya.
 ini susah sekali mencari smartphone dengan baterai yang dilepas atau dikenal dengan remov Daftar Harga HP Vivo dengan Baterai Removable Terlengkap
harga vivo y15 dengan baterai removable
Walaupun dirilis 2014 silam, vivo y15 tampil trendy dengan desain body sudut lancip khas "Xperia Series" besutan Sony. Diatas layarnya terdapat kamera depan 2 MP yang siap membantu kau untuk melaksanakan video call.

Sementara itu dibagian belakangnya, ada kamera 5 MP yang sudah didukung fitur autofocus dan LED flash. Walaupun kamera tersebut berlensa lebih kecil dibandingkan smartphone vivo terbaru, kamera vivo y15 tersebut sudah sanggup merekam video 1080p@30fps.

Smartphone yang sekarang hanya berharga 500 ribuan ini ditenagai baterai Li-Ion berkapasitas 1.900 mAh, baterai tersebut removable artinya kau sanggup melepasnya sendiri. Baterai vivo y15 sanggup bertahan hingga 45 jam dalam kondisi standby. Tipe vivo ini juga sudah pernah kami bahas pada spesifikasi lengkap vivo y15 lengkap.

2. Vivo Y15S (Rp 700 ribuan)

Selanjutnya di urutan kedua ada Vivo Y15S, smartphone ini merupakan versi gres dari vivo y15. Berbeda dengan pendahulunya, vivo y15s sudah membawa spesifikasi yang lebih moderen dan pastinya menciptakan kau berniat untuk meminat smartphone 700 ribuan ini.

Salah satu spesifikasi yang sanggup menciptakan kau tergiur yaitu layarnya yang berukuran 4,5 inchi. Layar tersebut terlihat sangat cerah khas layar IPS, kabar besar hati buat kau yang suka bermain game alasannya yaitu smartphone ini sudah mendukung multitouch.
 ini susah sekali mencari smartphone dengan baterai yang dilepas atau dikenal dengan remov Daftar Harga HP Vivo dengan Baterai Removable Terlengkap
harga vivo y15s - vivo baterai removable
Tak hanya berkualitas pada layarnya saja, vivo y15s juga mantap pada bab jeroannya. Ada OS android lolipop, chipset Mediatek MT6580, CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali-400MP2 dan juga RAM 1 GB yang sudah sangat cukup untuk keperluan sehari-hari.

Smartphone ini memakai baterai li-ion removable dengan kapasitas 1900 mAh. Baterai berjenis removable tersebut sanggup menopang daya hingga 45 jam. Terdapat slot microUSB 2.0 yang berkhasiat sebagai konektor chargernya. Kami juga pernah membahas tipe vivo ini, pada artikel review spesifikasi lengkap vivo y15s.

3. Vivo Y28 (Rp 750 ribuan)

Selanjutnya ada vivo y28, smartphone ini dirlis pada tahun 2014. Walaupun dirilis 4 tahun lalu, smartphone ini tidak terlihat jadul-jadul amat, jadi kau tetap sanggup pede menggunakannya.

Salah satu spesifikasi vivo y28 yang tak kalah dengan smartphone terbaru yaitu kameranya. Seri vivo y28 membawa kamera belakang beresolusi 8 MP yang akan sangat memanjakan kau berfoto-foto, mantapnya lagi terdapat LED flash yang akan sangat membantu ketika hendak menjepret di kawasan yang gelap.
 ini susah sekali mencari smartphone dengan baterai yang dilepas atau dikenal dengan remov Daftar Harga HP Vivo dengan Baterai Removable Terlengkap
vivo dengan baterai removable - harga vivo y28
Selain itu, terdapat juga kamera depan yang beresolusi 5 MP yang sanggup menciptakan kau menghasilkan foto selfie berkualitas HD dengan kerapatan pixel khas smartphone vivo. Foto dan video hasil kamera vivo y28 akan disimpan di memori internal 8 GB yang sanggup diupgrade hingga 256 GB.

Smartphone vivo y28 menggendong baterai berjenis Li-Po yang berkapasitas 2100 mAh. Baterai removable tersebut bisa bertahan hingga 32 jam, sudah termasuk sangat hemat untuk smartphone dibawah 1 jutaan. Spesifikasi lengkap vivo tipe ini sanggup kalian lihat pada artikel spesifikasi dan review vivo y28 terbaru.

4. Vivo Y31 (Rp 1 jutaan)

Vivo y31 merupakan smartphone dengan baterai removable terbaru pada artikel ini. Smartphone vivo y31 dirilis pada september 2015. Tipe vivo y31 membawa beberapa spesifikasi terbaru misalnya pada layar 4,7 inchi yang bertipe IPS khas smartphone keluaran terbaru.

Vivo y31 mempunyai kamera 8 MP pada bab bodi belakangnya, kamera tersebut sanggup menghasilkan foto HD dan video 720p@320fps. Seperti halnya smartphone terbaru lainnya, vivo y31 juga mempunyai kamera depan yang beresolusi 2 MP.
 ini susah sekali mencari smartphone dengan baterai yang dilepas atau dikenal dengan remov Daftar Harga HP Vivo dengan Baterai Removable Terlengkap
harga vivo y31 - vivo baterai removable
Vivo y31 memakai jaringan HSPA, walaupun tak secepat 4G LTE, vivo y31 sanggup membantu kau browsing, download, upload dan streaming dengan cepat. Smartphone y31 mendukung dual-sim dengan tipe micro SIM.

Selain mantap pada layar, kamera dan jaringannya, vivo y31 juga mempunyai baterai mantap yang berkapasitas 2100 mAh. Baterai ini berjenis removable, jadi kau tidak perlu lagi mengunjungi gerai resmi untuk mengganti baterainya. Tim hargavivo juga pernah membahas tipe vivo ini pada artikel harga dan spesifikasi lengkap vivo y31 lengkap.


Cukup sekian daftar hp vivo baterai removable atau sanggup dikatakan baterainya sanggup dilepas sendiri. Dari 4 HP vivo removable diatas, mana pilihanmu? Silahkan tulis di kolom komentar. Pesan penulis silahkan mencocokan spesifikasi dengan kebutuhan kau sebelum hendak membeli smartphone, terimakasih sudah membaca, hingga jumpa di artikel selanjutnya.

Baca juga: