-->
7 Daftar Harga Hp Vivo Layar 6 Inchi Terbaru Paling Update!

7 Daftar Harga Hp Vivo Layar 6 Inchi Terbaru Paling Update!

HP Vivo Layar 6 Inchi - Brand Vivo akhir-akhir ini sering mengeluarkan smartphone mereka dengan layar ukuran 6.0 inchi. Pada artikel ini kami akan membahas beberapa daftar hp vivo yang memakai layar 6.0 inchi beserta dengan harganya sekalian.
akhir ini sering mengeluarkan smartphone mereka dengan layar ukuran  7 Daftar Harga HP Vivo Layar 6 Inchi Terbaru Paling Update!
daftar harga hp vivo layar 6 inchi terbaru
Daftar Harga HP Vivo Layar 6.0 Inchi Terbaru 
Di jaman modern menyerupai ketika ini, smartphone sekarang menjadi kebutuhan pokok. Tak heran banyak orang yang memperhatikan spesifikasi sebelum memutuskan untuk meminangnya. Dari beberapa spesifikasi smartphone, layar merupakan salah satu hal yang selalu diperhatikan.

Umumnya para pengguna menginginkan smartphone dengan layar berukuran lebar. Keinginan tersebut di amini oleh para pabrikan smartpnone dengan merilis smartphone terbaru yang dilengkapi dengan layar lebar yang pastinya akan memuaskan konsumennya.

Jika dulu HP hanya dibekali dengan layar berukuran 2-4 inchi saja, akhir-akhir ini para pabrikan smartphone mulai merilis smartphone berlayar 6 inchi menyerupai yang dilakukan oleh pabrikan asal Tiongkok yaitu Vivo.

Vivo dikenal sebagai pabrikan smartphone terbaru yang dikenal selalu update dalam urusan membenamkan fitur terbaru salah satu layar lebar yang berukuran 6 inchi. Kira-kira menyerupai apa smartphone vivo layar 6 inchi ini? Berapa harga smartphone vivo layar 6 inchi ini? Silahkan simak kelanjutannya sampai selesai ya.

Daftar Harga HP Vivo dengan Layar 6.0 Inchi

1. Vivo V11 (Pro) (Rp 4 jutaan)

Tipe vivo v11 (pro) dirilis pada bulan September 2018. Smartphone ini mengusung tampilan glamor dengan body berbahan beling yang dipadukan dengan bingkai berbahan plastik. Tipe vivo v11 mempunyai pilihan warna slarry dizzy, dazzling gold dan nebula.

Smarpthone vivo v11 (pro) mempunyai layar 6,41 inchi, sudah termasuk sangat lebar. Layar 6 inchi vivo v11 (pro) berjenis super AMOLED yang beresolusi 1080 x 2340 pixel. Layar tersebut berasio 19,5:9 yang sangat lebar dan terlihat sangat mewah, sayangnya tidak ada pelindung layar, jadi kau perlu menambahkan screen guard.
akhir ini sering mengeluarkan smartphone mereka dengan layar ukuran  7 Daftar Harga HP Vivo Layar 6 Inchi Terbaru Paling Update!
harga vivo v11 dengan layar 6 inchi
Secara keseluruhan, desain vivo v11 terlihat sangat elegan, apalagi smartphone ini merupakan smartphone layar poni yang sekarang sedang hits dan menjadi incaran para pecinta gadget. Kerennya lagi, vivo v11 (pro) mempunyai jeroan dengan OS android Oreo dan chipset Qualcomm SDM660 dan GPU Adreno 512 yang juga berkesan mewah.

Smartphone ini ditenagai oleh baterai 3.400 mAh, baterai tersebut bisa bertahan hingga 98 jam. Untuk mengisi dayanya, smartphone ini memakai charger dengan USB 2.0. Pengisian baterai akan semakin cepat dengan fitur fast charging 18 w. Kalian bisa membaca review lengkap tipe vivo ini di harga vivo v11 pro dengan ram 6gb.

2. Vivo V11i (Rp 3,7 jutaan)

Smartphone layar 6 inchi kedua pengisi artikel ini ialah vivo v11i. Smartphone ini merupakan versi lain dari vivo v11. Walaupun versi downgrade dari vivo v11, vivo v11i membawa layar super AMOLED dengan rasio 19:9 yang menyerupai dengan vivo v11.

Perbedaan antara vivo v11 dan vivo v11i terlihat pada bab jeroannya. Vivo v11i membawa jeroan beranggotakan OS android Oreo dengan proteksi Chipset Mediatek MT6771 helio P60, CPU Octa-Core serta GPU mali-G72 MP3. Jeroan tersebut didukung oleh RAM 4 GB yang siap membantu ketika proses multitasking.
akhir ini sering mengeluarkan smartphone mereka dengan layar ukuran  7 Daftar Harga HP Vivo Layar 6 Inchi Terbaru Paling Update!
harga vivo v11i - vivo layar 6 inchi
Vivo v11i mempunyai kamera utama yang bertipe dual-kamera dengan lensa 16 MP dan 5 MP dengan dukungan LED Flash dan HDR. Smartphone ini akan sangat memanjakan selfie lovers dengan kamera depan 25 MP yang siap menghasilkan jepretan selfie berkualitas HD.

Tak perlu khawatir smartphone ini akan bisa dijamah oleh sembarang orang, alasannya ialah vivo v11i sudah dilengkapi dengan sistem keamanan fingerprint yang sudah tidak diragukan lagi keamanannya. Ada baterai 3315 mAh yang menyuplai daya biar smartphone ini bekerja sebagai mana mestinya.

3. Vivo V9 (Rp 3,2 jutaan)

Mewah ialah kesan yang terasa ketika pertama kali melihat smartphone ini. Tipe vivo v9 tampil elegan dengan layar IPS berukuran 6,3 inchi yang memiliki rasio 19:9 dengan body mewahnya yang bermaterialkan alumunium.

Smartphone yang dirilis pada Maret 2018 ini, membawa sistem operasi android oreo yang merupakan versi android terbaru ketika ini. OS android terbaru tersebut dipadukan dengan launcher Funtouch OS 4.0 yang bisa menghasilkan performa ringan, cepat dan hemat baterai.
akhir ini sering mengeluarkan smartphone mereka dengan layar ukuran  7 Daftar Harga HP Vivo Layar 6 Inchi Terbaru Paling Update!
vivo layar 6 inchi - harga vivo v9
Tak kalah dengan smartphone vivo layar 6.0 inchi yang sudah kami sebut diawal, vivo v9 membawa kamera belakang dengan lensa 16+5 MP yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain itu ada kamera depan 24 MP yang akan sangat mantap untuk berfoto selfie dan video call.

Kamu tidak perlu khawatir lagi ihwal kapasitas penyimpanan alasannya ialah vivo v9 mempunyai memori internal yang berkapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal yang bisa diupgrade sampai 256 GB, tentu kapasitas penyimpanan merupakan salah satu keunggulan dari smartphone ini.

Smartphone yang mempunyai pilihan warna gold, black dan sapphire blue ini mempunyai baterai berkapasitas 3260 mAh. Baterai tersebut diklaim bisa menopang daya dengan ketahanan hingga 90 jam. Kami pernah membahas review lengkap tipe ponsel vivo ini di harga vivo v9 dengan ram 4gb.

4. Vivo X23 (Belum dirilis di Indonesia)

Satu lagi smartphone vivo layar 6 inchi yang memakai layar berjenis super AMOLED. Vivo x23 itulah tipenya, smartphone ini memakai body yang mempunyai pilihan warna phantom purple, magic night dan phantom red.

Vivo x23 membawa spesifikasi jeroan yang tak kalah mantap dari kompetitornya. Ada OS android oreo dengan launcher Funtouch OS 4.5. Selain itu terdapat juga Chipset Qualcomm SDM670 Snapdragon 670 dan CPU Octa-Core yang siap diajak gaming.
akhir ini sering mengeluarkan smartphone mereka dengan layar ukuran  7 Daftar Harga HP Vivo Layar 6 Inchi Terbaru Paling Update!
vivo x23 - vivo dengan layar 6 inchi

Vivo x23 juga memakai dual-kamera pada kamera utamanya, kamera tersebut beresolusi 12+13 MP. Kamera tersebut sudah bisa merekam video 2160@30fps dan 1080@30fps yang berkualitas HD.

Memiliki kamera mantap tentu akan menghasilkan foto dan video berkualitas HD, tentu kapasitas penyimpanan akan benar-benar dibebani tapi damai saja alasannya ialah vivo x23 dibekali dengan kapasitas penyimpanan 128 GB yang siap menyimpan ratusan video dan foto.

Lihat Juga:
Daftar Harga HP Vivo X Series Terbaru

5. Vivo Y83 (Rp 2,7 jutaan)

Vivo y83 tampil tepat dengan layar 6,22 inchi yang bersolusi 720 x 1520 dengan kerapatan pixel mencapai 270 ppi density. Layar tersebut dibungkus dengan body yang mempunyai ketebalan hanya 7,7 mm dengan desain layar poni yang sangat moderen.

Vivo y83 membawa dapur pacu mantap khas smartphone besutan vivo yang bisa diajak gaming. Dapur pacu tersebut terdiri dari Chipset Mediatek MT6762 Helio, CPU Octa-Core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU powerVR GR8320.
akhir ini sering mengeluarkan smartphone mereka dengan layar ukuran  7 Daftar Harga HP Vivo Layar 6 Inchi Terbaru Paling Update!
harga vivo y83 layar 6 inchi terbaru
Di bab belakang body nya terdapat kamera 13 MP yang sudah didukung LED flash, HDR dan panorama. Terdapat juga kamera 8 MP yang akan sangat membantu untuk berfoto selfie dan juga video call.

Smartphone vivo y83 memakai baterai berjenis Li-Ion yang berkapasitas 3260 mAh. Jangan khawatir mengenai daya tahanya alasannya ialah baterai tersebut siap menopang daya yang bisa bertahan hingga 80 jam. Kalian bisa membaca lebih detail spesifikasinya di harga dan spesfikasi lengkap vivo y83.

6. Vivo Y97 (Rp 4,3 jutaan)

Selanjutnya ada vivo y97, smartphone "Y Series" dari vivo ini membawa layar berukuran 6,3 inchi yang beresolusi 1080 x 2280 pixel. Layar vivo y97 sudah mendukung multitouch, jadi kau bisa melaksanakan combo tap dengan gampang memakai smartphone ini.

Vivo Y97 membawa fitur konektivitas terbaru, misalnya jaringan 4G LTE yang akan siap menghadirkan koneksi internet super cepat. Ada juga bluetooth 5.0 yang akan membantu kau mentransfer file lebih cepat dibandikan dengan bluetooth versi sebelumnya.
akhir ini sering mengeluarkan smartphone mereka dengan layar ukuran  7 Daftar Harga HP Vivo Layar 6 Inchi Terbaru Paling Update!
harga vivo y97 dengan layar 6 inchi
Smartphone ini membawa kamera dengan lensa 16+2 MP sebagai kamera utamanya. Kamera tersebut bisa menghasilkan jepretan berkualitas dan rekaman video 2160p@30fps yang berkualitas HD. Video dan foto tersebut akan tersimpan pada memori internal 128 GB yang bisa diupgrade hingga 256 GB.

Tak hanya mantap pada kamera utamanya saja, vivo y97 juga mempunyai kamera sekunder yang tak kalah mantap. Kamera depan tersebut bersolusi 16 MP, sudah sangat mantap untuk berselfie ria.

Baca Juga:
Harga Vivo X5Max Platinum Edition, Vivo Smartphone Android Terbaru

7. Vivo Z1 (Rp 4 jutaan)

Di posisi terakhir ada vivo z1, smartphone yang dirilis pada bulan mei membawa layar berjenis IPS berukuran 6,25 inchi. Layar vivo z1 mempunyai rasio mencapai 84,1% dengan body berbahan plastiknya, body tersebut mempunyai pilihan warna black, red dan blue.

Selain mantap pada bab layarnya, vivo z1 juga mempunyai dapur pacu mantap yang akan memanjakan penggunanya. Dapur pacu tersebut terdiri dari OS android 8.1, Chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 dan CPU Octa-Core serta GPU adreno 512.
akhir ini sering mengeluarkan smartphone mereka dengan layar ukuran  7 Daftar Harga HP Vivo Layar 6 Inchi Terbaru Paling Update!
harga vivo z1 dengan layar 6 inchi
Vivo z1 hanya mempunyai 1 varian saja. Varian tersebut mempunyai memori internal 64GB dan RAM 4GB. Kapasitas penyimpanan tersebut sudah sangat cukup untuk dipakai menyimpan foto dan video berkualitas HD dari dual kamera belakang 13+2MP dan kamera depan 24 MP.

Smartphone ini mempunyai fitur pengaman finger print yang siap melindungi kerahasiaan data smartphone. Semua fitur-fiturnya ditenagai oleh baterai berkapasitas 3260 mAh yang bisa bertahan hingga 90 jam.


Demikian pembahasan mengenai smartphone vivo dengan layar 6.0 inchi terbaru ketika ini. Semoga daftar harga HP vivo layar 6.0 inchi ini bisa membantu pembaca untuk menemukan smartphone idaman. Akhir kata terimakasih sudah membaca, sempatkan juga untuk membaca artikel lainnya.

Baca juga: