-->
Harga Blu Vivo X Dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Blu Vivo X Dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga BLU Vivo X - Bold Like Us atau sering disingkat BLU ialah pabrikan smartphone asal amerika yang baru-baru ini menciptakan kejutan dipasar gadget tanah air dengan smartphone terbarunya. Smartphone terbaru besutan BLU ialah blue vivo x.

Tipe BLU Vivo X merupakan smartphone terbaru besutan BLU yang dirilis 5 bulan silam tepatnya februari 2018. Smartphone yang dirilis oleh pabrikan ponsel asal amerika ini menciptakan kejutan, pasalnya pada amunisi yang termasuk "vivo series" ini dilengkapi dengan 2 dual kamera atau 4 buah kamera yang terdapat pada bodinya.
 Bold Like Us atau sering disingkat BLU ialah pabrikan smartphone asal amerika yang gres Harga BLU Vivo X dan Spesifikasi Lengkapnya
harga blu vivo x dan spesifikasi lengkap

Tentu fitur 2 dual-kamera yang tersemat pada blu vivo x akan menjadi penarik konsumen alasannya ialah tren berfoto dan merekam video menjadi tren ketika ini. Keempat kamera tersebut bisa menghasilkan jepretan gambar dan rekaman video berkualitas jempolan yang tidak memalukan bila diunggah ke media sosial.

Selain membawa 4 buah kamera berkualitas pada bodi nya. Blu vivo x membawa fitur-fitur terbaru yang bisa mengingat calon penggunanya, kira-kira apa saja? Simak spesifikasi dan harga terbaru blue vivo x berikut.

Layar

BLU Vivo X mempunyai body berbahan alumunium yang berukuran 160x78,8x8,2 mm yang mempunyai berat 188 gram saja. Body blue vivo x terlihat sangat mewah, sangat nyaman untuk dipegang alasannya ialah ukuran body nya sangat pas dan bobot vivo x tidak terlalu berat.
 Bold Like Us atau sering disingkat BLU ialah pabrikan smartphone asal amerika yang gres Harga BLU Vivo X dan Spesifikasi Lengkapnya
review layar blu vivo x
Baca Juga:
Harga Vivo X5, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Agustus 2018
BLU Vivo X hanya mempunyai satu pilihan warna saja, pilihan warna blu vivo x hanya tersedia warna hitam saja. Kami kira warna tersebut sudah sangat cocok mengingat, sebagian besar warna smartphone di dunia ini berwarna hitam.

Dibagian depan BLU Vivo X terpampang layar berukuran 6,0 inchi yang berjenis IPS. Layar blu vivo x tersebut, beresolusi 720 x 1440 pixel yang bisa menampilkan gambar secara detail dengan sempurna, dengan kerapatan warna mencapai 268 ppi density.

Desain

Desain blu vivo x semakin tepat dengan layar dan bodinya yang berskala 18:9, desain ini disebut juga sebagai desain full view display yang ketika ini menjadi hits dan menjadi incaran para pengguna smartphone, mengingat desainnya yang terlihat mewah.
 Bold Like Us atau sering disingkat BLU ialah pabrikan smartphone asal amerika yang gres Harga BLU Vivo X dan Spesifikasi Lengkapnya
desain blu vivo x
Layar blu vivo x sudah dilengkapi dengan gorilla glass 3, jadi sudah bisa dipastikan layar blu vivo x akan bebas dari ukiran alasannya ialah gorilla glass sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam melindungi layar dari goresan.

Salah satu yang menarik dari desain blu vivo x ialah tombol navigasinya, tombol navigasi blu vivo x merupakan tombol digital yang tersemat pada dalam layarnya. Blu vivo x juga dilengkapi dengan finger print sensor yang disematkan pada penggalan belakang.

Dapur Pacu

Tak hanya berkualitas pada penggalan layar dan bodi nya saja, blu vivo x juga mantap pada penggalan dapur pacunya. Blu vivo x memakai sistem operasi android nougat, tidak menutup kemungkinan blu vivo x akan mendapat update sistem operasi Android Oreo yang merupakan versi terbaru android ketika ini.

Jeroan blu vivo x semakin mantap dengan derma Chipset Mediatek MT6757 Helio P20, CPU Octa Core dan GPU Mali-T880MP2. Perpaduan jeroan blu vivo x tersebut bisa menghasilkan performa responsive dan lancar ketika menjalankan aplikasi dan game HD.

Kamera

BLU Vivo X mempunyai dual kamera yang terletak pada bodi belakangnya. Dual kamera tersebut beresolusi 13 MP dan 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur yang bisa memaksimalkan hasil jepretan menyerupai LED Flash dan HDR.

Jika anda menyukai foto selfie dan video call, blu vivo x akan sangat cocok sekali mengingat blu vivo x membawa kamera depan yang menganut sistem dual kamera, kamera depan blue vivo x beresolusi 20 MP dan 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash.
 Bold Like Us atau sering disingkat BLU ialah pabrikan smartphone asal amerika yang gres Harga BLU Vivo X dan Spesifikasi Lengkapnya
kamera depan dan belakang blu vivo x
Sudah niscaya hasil jepretan dan juga hasil rekaman yang dihasilkan oleh blue vivo x berkualitas HD yang sangat detail tampilannya. Namun ukuran file gambar serta video yang akan dihasilkan akan berukuran besar, kira-kira seberapa besar kapasitas penyimpanan blu vivo x ini?

Memori Penyimpanan dan RAM

Blu vivo x mempunyai kapasitas penyimpanan internal yang berukuran 64 GB. Jika anda merasa kurang dengan kapasitas penyimpanannya, anda bisa menyematkan kartu sd sampai 64 GB untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

Ada juga memori RAM berukuran 4 GB. Memori RAM tersebut akan menopang sistem kerja jeroan blu vivo x. Sudah bisa dipastikan anda tidak akan mengalami force close atau mental ketika menjalankan aplikasi dan game HD.

Fitur-Fitur Tambahan

Kabar bangga untuk anda yang membutuhkan terusan internet cepat alasannya ialah blu vivo x mempunyai jaringan 4G LTE yang bisa menyajikan kecepatan tinggi ketika berselancar di dunia maya, blu vivo x juga mendukung jaringan 3G, 2G dan GPRS.
 Bold Like Us atau sering disingkat BLU ialah pabrikan smartphone asal amerika yang gres Harga BLU Vivo X dan Spesifikasi Lengkapnya
spesifikasi blu vivo x lengkap
BLU Vivo X semakin lengkap dengan derma wifi, hotspot dan bluetooth sebagai tambahan konektivitasnya. Ada juga socket microusb 2.0 yang bisa dipakai untuk menghubungkan smartphone ini ke PC dan untuk melaksanakan pengecasan.

Kapasitas Baterai

Semua fitur-fitur yang sudah kami bahas pada spesifikasi blu vivo x ditenagai dengan baterai 4.010 mAh. Baterai blu vivo x bisa bertahan hingga 700 jam dalam kondisi standby dengan jaringan 3G dan 2G. Baterai tersebut termasuk non removable yang tidak bisa dibuka sendiri.

Untuk mendapat blu vivo x, anda harus merogoh kocek sebesar 4 juta rupiah. Harga tersebut merupakan harga terbaru blu vivo x, tidak menutup kemungkinan harga blu vivo x bisa berubah sewaktu-waktu.

Spesifikasi BLU Vivo X Lengkap
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat 160x78,8x8,2 mm / 188 g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1440 pixels, ( 268 ppi density)
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Android Oreo
Chipset Mediatek MT6757 Helio P20
Prosesor Octa-core (4x2.6 GHz Cortex-A53 & 4x1.6 GHz Cortex-A53)
Pengolahan Grafis Mali-T880MP2
Memory 64 GB ROM, microSD, up to 64 GB
RAM 4 GB
Kamera Depan 20 MP, 1/2.78", 1.0µm
8 MP, 1/4", 1.12µm
Kamera Belakang 13 MP, 1/3", 1.12µm, PDAF
5 MP, 1/5", 1.12µm, depth sensor
LED flash, HDR
Baterai Non-removable Li-Po 4010 mAh battery

Harga BLU Vivo X Tebaru

 Bold Like Us atau sering disingkat BLU ialah pabrikan smartphone asal amerika yang gres Harga BLU Vivo X dan Spesifikasi Lengkapnya
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 4 jutaan -
Untuk isu mengenai harga hp vivo x series kalian sanggup mengunjungi di daftar hp vivo x series terbaru.

Kelebihan BLU Vivo X

  1. Layar berkualitas HD bisa menampilkan tampilan secara detail mengingat kerapatan pixelnya sangat besar
  2. Menggunakan kamera berkualtas jempolan yang bisa menghasilkan foto dan video HD
  3. Baterai berkapasitas besar, bisa bertahan cukup usang dan menciptakan anda jauh dari charger
  4. Kapasitas penyimpanan memadai, bila kurang anda bisa menambahkan kartu SD sampai 64 GB.

Kekurangan BLU Vivo X

  1. Menggunakan prosesor mediatek yang berkesan murah.
  2. Baterai berjenis non-removable, akan sangat menyusahkan mengingat tidak bisa dibuka sendiri dan service center resmi blu di indonesia sangat sedikit
Baca Juga:
Harga Vivo V1 Max, Vivo Smartphone Android Terbaru Agustus 2018


Kesimpulan

BLU mencoba merilis smartphone dengan fitur yang lengkap dengan spesifikasi glamor terutama pada penggalan layarnya. Terdapat juga 4 buah kamera yang ada pada penggalan depan dan belakang bodi blu vivo x, blu vivo x merupakan smarttphone pertama yang mempunyai 2 buah dual kamera pada bodinya.

Tipe blu vivo x juga membawa kapasitas penyimpanan yang sangat memadai untuk meyimpan foto dan video yang dihasilkan oleh keempat kameranya. Ada juga 4GB RAM yang akan sangat membantu untuk menjalankan aplikasi secara multitasking juga game HD.

Fitur konektivitas juga menjadi fitur andalan yang ada pada blu vivo x, terdapat wifi, hotspot, bluetooth yang menimbulkan fitur konektivitas blu vivo x menjadi semakin lengkap dan tidak mengecewakan.

Sayangnya blu vivo x memakai processor mediatek yang tergolong murah, tentu ini mencederai kesan glamor yang tersemat pada blu vivo x ini. Selain itu kelemahan blu vivo x ialah pada baterainya yang bertipe non-removable, tentu anda akan kesusahan untuk membuka baterai blu vivo x.

Kami ucapkan terimakasih sudah membaca artikel mengenai harga blu vivo x yang memakai layar penuh. Silahkan cermati review dan spesifikasi blu vivo x sebelum tetapkan untuk membelinya.

Baca juga: